Baidu Antivirus 2014 Free Serial | OkuSoftware

Selasa, 28 Januari 2014

Baidu Antivirus 2014 Free Serial

Lanjut Update, pada session ke 2 dihari ini saya akan share software antivirus yang cukup terkenal dan gratis yaitu Baidu Antivirus versi terbaru. keuntungan menggunakan antivirus ini apa saja?

  1. Permanently Free, Baidu Antivirus 100% gratis, selamanya!
  2. Multiple Antivirus Engines, Baidu Antivirus dan Baidu Cloud terintegrasi dengan salah satu mesin antivirus terkemuka di dunia dari Avira. Bersama-sama, tiga mesin antivirus yang kuat ini menyediakan tiga-dimensi deteksi virus dan penghapusan dan perlindungan komputer yang komprehensif.
  3. Automatic Updates, Baidu Antivirus selalu up-to-date dengan teknologi perlindungan terbaru. Karena PC mensinkronisasikan secara otomatis dengan data cloud keamanan baidu, sehingga dengan cepat dan akurat dapat membasmi ancaman terbaru sambil memastikan PC Anda mempertahankan kinerja.
  4. Proactive Defense, Baidu Antivirus menyediakan pertahanan proaktif + Cloud proaktif lokal untuk benar-benar melindungi komputer dari invasi oleh perangkat lunak berbahaya yang tidak diketahui. Dengan teknologi canggih, langsung memantau perilaku program lokal untuk menentukan apakah itu virus sementara mengidentifikasi dan karakterisasi kode dengan cepat dan akurat.
  5. Privacy Protection, melindungi privasi data kita yang sensitif dari para hacker, spyware, phishing, dan penyusup jaringan. Baidu Antivirus melindungi data pribadi seperti foto dan dokumen dan informasi keuangan lainnya dengan tiga fungsi: Anti-Keylogger, Perlindungan Screen Capture dan Webcam Protection.
Kerenkan antivirus ini? langsung download aja.
Link download
tono mur
download Software Terbaru Updated at : 08.27

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management